Posted by: JakartaTraveller.com | February 23, 2009

Domain Gratis & Hosting Gratis

buat temen-temen yang pengen belajar ngelola wesbsite, jangan khawatir dech karena sekarang dah banyak banget situs-situs yang nyediain yang namanya domain gratis dan hosting gratis..

sari mulai domain

yourdomain.co.cc
yourdomain.tk
yourdomaain.co.nr
yourdomain.dikti.net

CO.CC:Free Domain

dan masih banyak lagi dech.. pokoke klo pengen belajar nyari aja sama om google heehhe
beneran dech ane jujur hohohoh

oh iya klo buat hosting juga banyak banget tau…
but klo ane sich pake 000webhost

Free website hosting

klo temen-temen pengen nyobain hasil dari web ane bisa kunjungi sample web ane di

http://www.al-banna.co.cc
http://www.ldk-albanna.co.cc
kornita.dikti.net
http://www.asslab.co.cc

so jangan jadi alasan belajar jadi webmaster gak punya duit.. ayo belajar bikin website

semangat ya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: